Free Download Game Catur Knight’s Gambit

Bookmark and Share
 

Free Download Game Computer Catur Knight’s Gambit 

Anda hobi bermain catur? Download game gratis Gambit Knight ini. Gambit Knight mirip dengan permainan catur klasik. Ini adalah olahraga terbaik untuk otak Anda! Catur adalah salah satu permainan papan paling kuno, yang paling menarik dan tegang. Mungkin, berkat karakter itu menjadi semacam olahraga intelektual. Permainan menyatukan orang dari berbagai usia dan kebangsaan. Bergabung dengan mereka sekarang! Jangan lupa bahwa gameplay membutuhkan konsentrasi yang besar. Anda harus mengambil langkah tidak hanya Anda sendiri dalam pikiran Anda, tetapi cobalah untuk memprediksi langkah berikut lawan Anda juga. Anda dapat memilih sendiri pesaing Anda. Bermain dengan komputer atau bersaing dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu dan tidak yakin apa kecepatan harus berikutnya, Anda dapat dengan mudah menggunakan petunjuk. 

Ada banyak pilihan yang membuat permainan lebih nyaman bagi Anda. Pilih apa yang Anda suka dan nikmati permainan untuk sepenuhnya! Set tetap waktu per mode atau permainan dan menguji seberapa cepat otak Anda bekerja. Karena grafis yang luar biasa dari Gambit Knight, papan bermain dan angka-angka itu terlihat sangat realistis. Di atas semua, Anda dapat memilih 2D atau 3D sesuai  selera Anda. Selain itu, mungkin untuk mengatur berbagai efek visual untuk membuat permainan Anda lebih spektakuler - bayangan, refleksi atau stretch halus. Ada beberapa papan dan angka pada pilihan Anda juga. Berkat MP3 player built-in, Anda akan mendengarkan musik yang Anda suka selama pertandingan. Ambil Gambit Knight benar-benar gratis dan bergabung dengan jutaan pecinta catur!

Fitur Game Catur

  • Ada pilihan sound efek lagu mp3 yang bisa Anda pilih sendiri
  • Masing-masing pion catur terlihat detai
  • Ada pilihan mode permainan 3D dan 2D
  • Beberapa permainan menggunakan tokoh asli, seperti pemain dari Iran yang terkenal Geogiy Ivanov
  • Pengaturan yang fleksibel yang memudahkanmu untuk mengatur lawan dengan kemampuan tertentu
  • Anda bisa bermain multiplayer yang bisa dimainkan melalui sebuah jaringan komputer
  • Dengan sistem yang canggih akan membantumu untuk  mengembangkan permainan catur ini sehingga dapat memaksimalkan kerja otakmu
  • Gratis


System Requirements
Windows XP/Vista
DirectX 7
600 MHz processor
256 Mb RAM

Kalo suka bermain catur, segera download permainan catur ini gratis disini.
  

Download Game Komputer Catur Knight Gambit

Windows 
15 MB